Pages

Friday, December 18, 2009

Patung Aneh Muncul Di Jakarta

Share & Comment

rasanya kok aneh ya??? kenapa ada patung obama di jakarta, apa yang telah obama perbuat untuk jakarta sehingga taman menteng merasa perlu memajang patung presiden amerika serikat???



pada kenyataannya memang, barack obama pernah tinggal di jakarta dan bersekolah di sana tapi kan bukan berarti ia berjasa untuk indonesia. ia bukan warga negara indonesia apalagi pahlawan indonesia yang jasa-jasanya harus selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi semua warga indonesia. kita tidak kekurangan pahlawan untuk dihargai sehingga kita pun tidak perlu mengimpor pahlawan dari negara lain

don't get me wrong, bukan saya tidak suka dengan obama dan saya pun sama sekali tidak membencinya, saya lebih ke don't care, karena dia toh pemimpin negara asing, walau saya pun tetap salut kepadanya karena telah menjadi presiden berkulit hitam pertama di US, pernah tinggal di negara dunia ketiga dan sepertinya lebih mau membuat perdamaian di dunia, but still saya tidak mau ada patung penghormatan untuknya di negara saya


Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com