Pages

Wednesday, April 15, 2009

Maaf Semua!!!!

Share & Comment
Hallow Para Sahabat Blogger??????
Maaf semua saya baru bisa posting, dan blog saya jadi berubah kayak gini..
kemarin ada kesalahan teknis..jadi semua nya hilang...
jadi buat temen temen yang link nya belum aku pasang..tolong konfirmasi disini..
tapi dengan adanya kesalahan teknis ini..aku berharap temen mau memberi masukan pada ku..apa yang kurang dari blogini supaya aku bisa memulainya dari awal lagi..
memang sih..mulai dari awal gini melelahkan..tapi aku senang..bisa kembali lagi bersama para sahabt blogger semuanya..
sekalai lagi aku mohon maaf..semua..
dan apabila blog saya kurang berkenan..bagi para pengunjung semuanya..mohon maaf yang sebesar-besarnya..yang telah di buat kecewa saat kunjung di blog ini..kemuadian semua content hilang..bahkan artikel tidak bisa di baca..
mohon maaf sekali..jangan marah ya..
aku janji akan update terus blog ini...
maaf semua...hikz...hikz...:(


Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

4 comments:

  1. tetap berkenan bro, berimprovisasi terus biar hasilnya lebih baik lagi

    ReplyDelete
  2. yang kurang paling banner q fren...
    kwakkkkkkkk.......

    ReplyDelete
  3. hahahaha..ya udah..tukeran link yuk...sobh @ sapro..

    ReplyDelete
  4. yah udah, mari kita saling bermaaf-maafan

    ReplyDelete

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com