Pages

Thursday, April 23, 2009

Lukisan Monalisa Yang Lucu Lucu

Share & Comment
Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

7 comments:

  1. lukisan mona lisa-nya lucu2..ada aja yg punya ide spt ini..

    oya, saran saya..mungkin postingannya bisa dibikin model Readmore..jadi tdk panjang ke bawah, dan juga jadi ga berat pada saat download blog kamu..

    cuman sekedar saran lho..

    ReplyDelete
  2. monalisa hayang nalapung =)) dzig b-(

    ReplyDelete
  3. huakakakakkakaak...dapet darimana aja sih monalisanya...keren^^

    ReplyDelete
  4. hahahah....aku suka tuh gayanya mbak mona yang lagi nyetrika...boleh gak disuruh ya buat nyetrika pakean kantor hehehe

    ReplyDelete
  5. sob ada award di blogku..diambil ya sob..thanks sob..

    ReplyDelete
  6. wah makasih ya saranya..@budiawanhutasoit..aku udah coba pake readmore dulu tapi eror postingan gue jadi ilang semua temen gue yang pake readmore udah bntu gue tapi tetep ga bisa sobh,,jadi maaf ya..

    ReplyDelete
  7. mas ada award di blogku..
    diambil ya..thanks sob..

    ReplyDelete

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com