Pages

Tuesday, April 21, 2009

Wah Aku dapEt Award?????

Share & Comment
wah temen-temen ga nyangkan nieh aku dapat award dari blog sahabatku..aku bangga banget...ini adalah award pertama yang aku dapetin..makasih ya plen..
tapi dengan dapatnya award ini aku jadi da pe ER nieh...
ini adalah pe ER yang diberikan sahabatku..ke aku..adapun tugasnya adalah sebagai berikut..

1. Pasang Gambar award di atas di blog kalian..
2. Pasang juga link yang telah memberi award ini kepada kalian..
3. Cari blogger lain yang ingin kalian beri award...
4. Silahkan beritahu mereka tentang award ini, paling mudah lewat shoutbox..

tapi kalian mau tau kan awardnya????

Ini dia nih awardnya..

Photobucket

award



nah untuk itu aku akan cari 10 blogger yang pantes menerima award dariku,..tapi aku pilih dulu deh..selama 3 hari ini..ukey..
semua juga komment disini ya..yang mau dapet award..hehehe..
tak lupa makasih banyak plen????dah kasih aku award...


Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com