Pages

Saturday, March 7, 2009

Flash Disk Termahal Di Dunia

Share & Comment
Photobucket
Negara Eropa merupakan negara pembuat gadget terbanyak di dunia. Salah satu pembuat gadget termahal yaitu Gresso
di dunia. Salah satu pembuat gadget termahal yaitu
Gresso di Rusia yang telah membuat fitur tambahan pada handphone. Setelah Gresso sukses, kemudian dia membuat teknologi termahal dalam pembuatan flash disk. Flash disk ini akan disediakan 2 bentuk model yaitu segitiga (Labyrinth) dan bintang (Constellation).

Kedua flash disk tersebut akan memiliki tempat penyimpanan sebesar 192 GB dengan kecepatan USB 2.0. Casing yang terbuat dari kayu pilihan dari Afrika yang telah disimpan selama 200 tahun yang membuat flash disk ini memiliki kesan bersejarah.

Pada flash disk bentuk segitiga dan bintang terdapat 3 USB yang berisi masing-masing 64 GB dengan total penyimpanan 192 GB. Casing terbuat dari kayu yang di desain baik dengan hiasan berlian dan emas putih 18K.

Flash disk model labyrinth dan Constellation hanya disediakan secara eksklusif hanya 99 buah. Produk itu djual dengan harga 5.000 Euro (USD 7.300) per buah.



Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com