Pages

Saturday, March 7, 2009

MUnCuL BatU aNeh Di DePan RumaH

Share & Comment




Inggris adalah kejutan oleh serangkaian gargoyle batu berbentuk muncul di depan rumah mereka dan bisnis.
String gargoyles batu berbentuk tiba di luar housed di wilayah utara dari Yorkshire. Gargoyles misteri yang telah dipecahkan ketika seorang seniman lokal bernama setelah mereka.
Billy johnson, artis lokal, membuat mereka menggunakan batu dan orangtua ia didirikan di pantai. Artis lokal yang sekarang memiliki situs web sendiri untuk mereka yang ingin membeli craftsworks nya.
Dia a riddle diukir di bagian belakang yang gargoyles spells, "Twinkle twinkle seperti bintang blaze kurang dari jauh?"
Dua belas yang telah kepala kiri di desa Goathland dan Kilburn Yorkshire di sebelah utara, empat di Arthington Yorkshire di barat, dan tiga di Braithwell, Yorkshire selatan.
George griffits adalah salah satu penerima dan ia mencoba untuk menghubungi Billy melalui website tetapi tidak mendapatkan balasan dari Billy hanya sebuah balasan otomatis. Email yang mengatakan bahwa dia menerima Billy telah keluar dari negara selama beberapa minggu tanpa ponsel, akses internet dan televisi.(http://www.theuniquenews.blogspot.com/)
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com