Pages

Sunday, March 8, 2009

Napoleon Telah Menemukan Cahaya Islam

Share & Comment

Rapper yang bernama lengkap Mutah Beale alias Napoleon ini adalah seorang mantan anggota dari grup rapper terkenal dunia Outlawz yang dibentuk oleh 2pac Shakur. Napoleon telah sukses menjual albumnya sampai dengan jutaan keping di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Dalam dakwahnya di depan 500 pemuda di Oldham Muslim Centre’s dia berujar : “saya telah berhasil menjual jutaan keping album, saya mempunyai banyak uang, rumah, dan gaya hidup yang banyak diidamkan banyak orang. Bergaul dengan orang-orang terkenal sudah biasa bagiku, begitu pula dengan menghadiri undangan VIP dari beberapa selebritis terkenal”.

“tapi, meskipun memiliki segalanya, saya tidak menemukan kedamaian di kehidupan yang saya jalani ini, dari sini lah saya mulai menemukan Islam, agama Islam telah mengembalikan identitas diriku yang sebenarnya sebagai manusia biasa”

“saya tidak akan kembali ke gaya hidup jalanan (thug lifestyle), kalian harus segera keluar dari kultur ini karena semuanya palsu, jangan sampai ego mengalahkan diri kalian, kalau saya bisa, kalian juga bisa.”

Mohammaed Saleh, koordinator dari acara ini mengatakan : “Saya telah bekerja sama dengan banyak pemuda Islam bertahun-tahun, tapi pengaruh yang ditimbulkan oleh ‘Napoleon’ sangat lah besar terhadap pemuda-pemuda lokal. Mereka merasa langsung terikat batin dengannya”.

Salah seorang mahasiswa berumur 19 tahun, Muhammed Habirur Rahman berkata : “Saya tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Napoleon, tidak pernah saya memimpikan untuk bisa bertemu dengannya. Saya rasa pesan yang disampaikannya memiliki pengaruh yang besar akan pengertian dari “gangster” dan membuka mata dan hati saya akan realitas arti dari kehidupan itu sendiri”

YMO hosts a weekly Halaqah (Gathering) every Tuesday at the Oldham Muslim Centre at 7pm, yang merasa tinggal disana bisa menghubungi 07884065561 :sip::baca:

Update : kabarnya seluruh anggota Napoleon telah menjadi muallaf, kecuali satu orang yang bernama ‘fatal’

‘Whosoever chooses to follow guidance, follows it for his own good; whosoever goes astray, goes astray to his own loss.’

“Barangsiapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah), maka sesungguhnya dia berbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri; dan barangsiapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri”

(al-Isra’ 17: 15)

sumber (supermance.com)




Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com