Pages

Tuesday, July 14, 2009

Ayu Azhari, Jupe, Dan Acha Beradegan Seksi Bareng

Share & Comment
Dalam sebuah film Indonesia terbaru yang belum diketahui judulnya, Ayu Azhari, Julia Perez atau yang sering Jupe, serta Acha Septriasa akan melakukan adegan seksi bareng. Acha yang harus beradu akting dengan Ayu Azhari dan Julia Perez yang dipertimbangkan sebagai artis seksi di Indonesia, membuat mantan kekasih Irwansyah merasa minder.




"Ya lagi syuting film sambil ngisi cuti sampai Agustus. Judul film dan ceritanya masih rahasia. Karakter aku di sini beda banget dengan karakter aku di film-film sebelumnya. Soalnya di sini drama komedi yang komedi banget pokoknya, Pasti orang-orang akan kaget dan bertanya, 'ya ampun ini Acha ya?' Soalnya aku nggak jaim, nggak ada bagus-bagusnya pokoknya," terang Acha seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (14/07/09).

Dalam film tersebut Ayu, Acha, dan Jupe akan beradegan seksi sekaligus dikemas dengan komedi yang akan membuat film tersebut kelihatan lucu.

Dalam beradegan seksi, Acha yang baru pertama kali melakukannya, mengaku biasa-biasa saja. "Kalau terbuka banget nggak, lagian kalau aku mau seksi badan-aku kan lurus-lurus saja. Kru itu kalau ada syuting hot pada berkumpul, tapi pas aku adegan biasa aja," tambahnya.

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com