Pages

Saturday, July 18, 2009

Manchester United Batal Ke Jakarta

Share & Comment
Manchester United Batal Ke Jakarta - Tim Manchester United atau yang sering disingkat dengan sebutan setan merah atau MU batal berkunjung ke Jakarta terkait dengan salah satu hotel tempat mereka menginap di jakarta yaitu hotel JW Marriot.



"Menyusul ledakan di salah satu hotel tempat kami akan menginap di Jakarta, dan berdasarkan saran yang kami terima, kami telah menginformasikan kepada otoritas sepak bola Indonesia kalau kami tak bisa memenuhi agenda tur di Jakarta dalam rangkaian Tur Asia 2009," demikian pernyataan secara resmi Manchester United seperti diberitakan di BBC, Jumat (17/7).

"Kami telah membuat beberapa jadwal bersama para promotor dan akan memberikan pengumuman selanjutnya setelah ada keputusan finalnya," ujar juru bicara Manchester United.
Siang ini dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur dan akan langsung menggelar konferensi pers terkait rencana tur Asia mereka. Juara Liga Inggris musim lalu itu dijadwalkan akan menghadapi Malaysia XI pada Sabtu (18/7) besok dan langsung bertolak ke Jakarta.
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com