Pages

Thursday, September 3, 2009

Aksi Telanjang Tamu Hotel Standard New York

Share & Comment
Aksi Telanjang Tamu Hotel Standard New York - Sebuah aksi eksibisionis yang dilakukan oleh tamu Hotel Standard New York telah menghebohkan masyarakat setempat yang menyaksikannya. Pasalnya aksi eksibisionis itu diwarnai dengan aksi telanjang tamu hotel yang terdiri dari beberapa orang.





Foto Aksi Telanjang Kaum Eksibisionis di Hotel Standard New York

Lebih menghebohkan lagi ketika orden dibalik jenda kaca hotel dibuka lebar-lebar oleh para aktivis eksibisionis, sehingga aksi pamer tubuh bugil mereka jelas terlihat oleh para pengunjung di taman High Line kota New York yang kebetulan berada didepan hotel Standard.

Beberapa warga yang menyaksikan aksi itu mengaku tercengang saat melihat beberapa pasang pria melakukan mansturbasi, dan sebagian pasangan lagi terlihat melakukan hubungan seks dan hal itu terlihat dengan jelas dari luar hotel.

Ketua dewan kota setempat Christine Quinn menyebut aksi di jendela hotel ini sebagai tindakan tidak pantas. Namun, Aaron Lipman yang bekerja di sekitar wilayah itu menjelaskan aksi para eksibisionis merupakan tontonan segar dan menyenangkan.

Seorang pekerja toko di dekat hotel itu mengaku pernah melihat seorang wanita yang berlompatan di atas trampolin tanpa sehelai benang yang membalut tubuhnya dan terlihat dari luar hotel. Pihak hotel telah mengeluarkan pernyataan tentang tindakan manajemen untuk mengingatkan aksi para eksibisionis itu dari balik jendela hotel yang transparan.

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com