Pages

Sunday, September 6, 2009

Sheila Marcia Digosipkan Hamil

Share & Comment
Sheila Marcia Digosipkan Hamil - Artis Sheila Marcia tampaknya sedang ditimpa rumor yang tidak sedap, bahkan pemberitaan media infotaiment menyebutkan, jika artis yang pernah dipenjara karena kasus narkoba tersebut saat ini tengah hamil, dan sekaligus ditinggal oleh pacarnya.

Kabar kehamilan Sheila Marcia disebut-sebut hasil hubungannya dengan pacarnya Delano Ezar. Dan dugaan itu semakin menguat ketika pada salah satu tayangan infotaiment Sheila tampak bersiap menikah setelah melakukan pre Wedding di pinggir pantai.

Sebuah tulisan gosip di detikforum misalnya, menyebutkan jika gosip Sheila Marcia yang sedang hamil, bahkan diduga telah membuat Inul Daratista Merugi.


Sheila Marcia yang saat ini bernaung dibawah Inul Manajement juga dikabarkan tak lagi mau mengikuti jadwal manggung ataupun show yang telah dibuat oleh Inul selaku produser. Lantaran hal tersebut, kabarnya Inul diberitakan mengalami kerugiaan cukup besar.

“Sheila sekarang gak mau ngambil dan ngerjain job yang sudah diberikan padanya. Dia milih tinggal di bali. Inul sudah rugi banyak. “ujar seorang sumber kepada punulis gosip di detikforum.

Perubahan tingkah laku Sheila Marcia ini mungkin beralasan. Jika benar kabar kehamilan tersebut, maka mantan kekasih Roger Danuarta ini tak ingin orang lain mengetahui perihal aib yang kini dipikulnya.

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com