Pages

Thursday, September 3, 2009

Informasi Korban Gempa Tasikmalaya

Share & Comment
Informasi Korban Gempa Tasikmalaya - Gempa Tasikmalaya yang terjadi pada, Rabu (2/9/09) dan diperkirakan memiliki kekuatan sekitar 7,3 SR dan dinyatakan berpusat di Tasikmalaya sejauh ini telah menelan korban jiwa sebanyak 10 Orang. 6 Korban tewas di Cibinong dan 4 orang tewas di kecamatan Sukanegara.

"Total 10 orang," kata Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Priyadi Kardono kepada detikcom, Rabu (2/9/2009). Priyadi mengatakan, 10 korban tewas tersebut masih berada di lokasi. "Masih itu dulu informasi yang kita dapat," tegasnya.




Sementara menurut laporan terbaru dari situs detik.com bahwa gempa Tasimalaya juga telah memakan korban jiwa di daerah Garut, selain korban meninggal sebanyak 2 orang, gempa juga telah menyebabkan puluhan korban luka dan beberapa kerusakan bangun juga terjadi.

"2 orang dilaporkan tewas, tapi kami belum tahu identitasnya. Saat ini masih dilakukan pendataan," ungkap Kabag Informatika Pemerintah Kabupaten Garut, Dikdik Hendrajaya Rabu
(2/9/2009).

Dikdik juga menambahkan, 2 orang warga Kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Cikelet mengalami luka berat. Saat ini keduanya sedang dilarikan ke RSU Dr Slamet, Garut.

Hingga sore ini jumlah korban luka ringan di sekitar pantai Selatan Kabupaten Garut dilaporkan mencapai 22 orang. "Seluruhnya dirawat di Puskesmas masing-masing Kecamatan," pungkas Dikdik.

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com