Pages

Tuesday, September 1, 2009

Mahasiswi dan Dosen Mesum Saat Puasa

Share & Comment
Mahasiswi dan Dosen Mesum Saat Puasa - Seorang dosen dan Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya terjaring razia di hotel yang dilakukan oleh Petugas Satpol PP pemerintah kota Kediri.

Dosen yang bernama Gempar Eka Wijaya, 37 tertangkap basah sedang bergumul dengan Vita Lovi Nurlia, 19, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kediri. Vita dikenal sebagai wanita panggilan.


Saat petugas membuka paksa pintu kamar hotel RIS Kota Kediri, kedua pasangan lain jenis yang asyik berindehoy ini tak mampu menyembunyikan keadaannya yang masih acak-acakan.

Setelah diberi kesempatan membenahi keadaan, petugas Satpol PP yang berjumlah sekitar 25 orang ini langsung mengangkut keduanya ke dalam kendaraan petugas. Di penginapan Prima yang berada di Jalan Yos Sudarso, petugas juga menggaruk pasangan mesum Sudarmanto, 22, warga Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, dan Arsita Naim, 19 seorang mahasiswi di salah satu sekolah tinggi kesehatan di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Saat digerebek, keduanya masih dalam keadaan setengah telanjang. Bahkan pada bagian atas tubuh Arsita tidak mengenakan selembar benangpun.

"Kita lakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Salah seorang pasangan yang terjaring memang berprofesi sebagai dosen," ujar Kepala Satpol PP Kota Kediri, seperti yang dikutip dari situs Okezone.com, Selasa (01/09/2009).

Operasi razia yang digelar Senin 31 Agustus hingga pukul 23.00 WIB ini, menurut Qosim sebagai pelaksanaan Surat Keputusan Walikota Kediri tentang larangan operasi bagi tempat hiburan malam selama Bulan Ramadan. "Intinya kegiatan ini menjamin umat muslim bisa lebih tenang menjalankan puasanya," terangnya.

Untuk pasangan yang terjaring, selain dilakukan pembinaan, mereka juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya. "Kalau ini dilanggar, mereka berjanji siap dibawa ke jalur hukum. Untuk sekarang mereka hanya dibina dan dilepaskan," pungkas Qosim.

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com