Pages

Saturday, February 28, 2009

Aneh FestiVaL PamerKhan PayUdARa BUaTan

Share & Comment

Festival Di China Pamerkan Payudara Buatan

Payudara Buatan
Payudara Buatan
Ada – ada saja sebuah festival di China memamerkan benda berukuran besar dan menyerupai payudara wanita. Festival yang digelar di Qingyuan, Propinsi Guangdong China ini memang sangat menarik.

Suara kicauan burung di pepohonan dan sejuknya air yang mengalir disungai menandai bahwa festival ini akan segera berlangsung.

Di sepanjang jalan terdengar teriakan suara yang disambungkan ke pengeras suara dari sebuah kereta. Ternyata kereta tersebut sedang menarik payudara buatan yang berukuran sangat besar.

Adalah Shu Yong, seorang seniman asal China yang membuat payudara buatan itu. Payudara tersebut akan bisa dilihat selama ferstival seni lokal di Qingyuan ini berlangsung.

Yong membuat payudara itu dengan keahliannya sebagai seorang pemahat. Sebelumnya payudara buatan itu pernah ditampilkan di Beijing.

Tujuan dari dibuatnya payudara buatan itu adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap wanita. Bahwa payudara yang alami adalah lebih baik dan lebih sehat.

Karena tak jarang di zaman sekarang ini banyak wanita yang melakukan operasi pelastik demi keindahan sesaat. [mcu/ais]

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com