Pages

Sunday, February 15, 2009

Aneh, Sebuah Cafe Memajang Closet Sebagai Hiasan

Share & Comment

Aneh, Sebuah Cafe Memajang Closet Sebagai Hiasan

closet itu sebagai pajangan...
closet itu sebagai pajangan...
Ada-ada saja, sebuah café di kawasan Vienna memajang toilet di sekeliling dinding cafenya untuk membuat pengunjung mereka merasa rileks.

Toilet adalah salah satu tempat terakhir di dunia dimana pria dan wanita bisa merasa duduk dengan rileks. Tempat yang sangat pribadi karena tidak akan da orang yang menggangu.

Menurut pemilik Stefan Holz, “ Kami hanya ingin pelanggan kita merasa seperti dirumah sendiri” ujarnya.

Kafe itu merupakan salah satu tempat yang memiliki tema baru dan unik. “Kami menawarkan ketenangan dan sangat mencerminkan para pelanggan kami. Karena memang inilah yang kami tawarkan” ujarnya.

“Closet itu hanya pajangan dan tidak berfungsi. Café unik ini awalnya dikhususkan bagi para pria, namun tak jarang wanita juga banyak yang berkunjung. Tapi mayoritas memang pria yang berkunjung ke café ini” tutur sang pemilik cafe.

Toilet itu hanya pajangan dan tdk berfungsi dan kafe nya jg bukan hanya khusus tempat utk pria walaupun biasanya yg datang semua nya kaum pria.

Menurut Andrea (44) salah seorang pengunjung "Ini memang aneh tp saya merasa lebih tenang dan nyaman ketika saya duduk disini dikelililngi oleh toilet. Memang toilet bagi pria seperti sebuah singgasana”ujarnya.[rileks.com]


Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com