Pages

Wednesday, February 25, 2009

Wanita Bertindik 6.005, Termasuk 500 di Alat Kelaminnya

Share & Comment
Elaine Davidson
EDINBURG, SELASA — Entah apa yang ada di benak Elaine Davidson saat memutuskan menindik tubuhnya yang indah untuk pertama kali. Toh akhirnya ia pun melakukannya juga. Dan hal tersebut membawanya meraih rekor sebagai wanita bertindik terbanyak di dunia.

Kini 6.005 anting logam tersemat di tubuhnya. Termasuk di antaranya 1.500 anting yang berada di area tertutup Davidson. Saat dinobatkan Guinness World Record pada tahun 2000, Davidson hanya punya 462 tindik, 192 di antaranya terdapat di wajahnya.

Pada Agustus 2001, rekor itu dipecahkannya sendiri dengan 720 tindikan di tubuhnya. Ia hadir di Edinburg Festival tahun 2005, mempertontonkan koleksi tindikannya. Kini, sembilan tahun setelah pengukuhan rekor tersebut, Davidson telah memiliki 6.005 tindik. Ia mengaku sebenarnya tidak suka ditindik dan melakukannya semata-mata untuk seni.(kompas.com)



Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com