Pages

Thursday, May 21, 2009

Ferguson: Pique Bisa Ganjal MU

Share & Comment
Pelatih Manchester United, Alex Ferguson mengaku menyesal menjual Gerard Pique ke Barcelona. Ia khawatir keberadaan Pique di Barcelona mengancam misi MU mempertahankan trofi Liga Champions.




Bek Barcelona, Gerard Pique.
Ferguson mengaku menghadapi dilema menghadapi Pique. Di satu sisi, ia senang anak didiknya menjadi bagian penitng tim besar seperti Barcelona. Di lain sisi, ia dituntut merancang strategi yang bisa menembus penjagaan Pique.

"Ia memiliki kualitas fantastis, tetapi yang paling penting, ia memiliki determinasi bagus mengenai dirinya sendiri. Ia adalah juara dan profesional yang baik," ungkap Ferguson.

"Kami mengharapkan dia baik-baik saja saat ini, tetapi kami tidak mengharapkannya baik-baik saja hari Rabu nanti (saat final Liga Champions)," lanjutnya.

Dengan postur tinggi, Pique bagus untuk menangkal permainan bola-bola atas MU. Kemampuan marking dan tekelnya juga menyulitkan lawan berpenetrasi. Dan, yang menjadi kekhawatiran terbesar Ferguson adalah, Pique akan tampil sebagai starter bagi Barcelona. (KOMPAS.COM)

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com