Pages

Thursday, May 21, 2009

WOW !!!!!!Monyet Punya Album REkaman??????

Share & Comment
Orang utan di kebon binatang Heidelberg Zoo di Jerman bukan binatang biasa. Orangutan itu telah merilis CD pertamanya. CD itu berjudul "Ich Bin Ujian" ("Namaku Ujian") berisi single yang akan dijual di kebon binatang itu pada Juni.





Lagu itu beraliran poprock ditambah elemen reggae yang ditimpali melodi siulan dari Ujian. Lirik lagu yang ditulis oleh Tobias Kämmerer itu berdasarkan lagu klasik "I Wan'na Be Like You" yang dinyanyikan oleh orangutan King Louie di film animasi "The Jungle Book," dimana bagian chorusnya berisi kata-kata “aku Ujian si urangutan. Aku sangat cool. Aku seorang bintang.”

Musisi lokal Christian Wolf, yang memproduseri lagu itu berada di dekat kandang Ujian saat mengunjungi kebon nianatang itu bersama anaknya. Dia terkesima saat mendengar binatang itu bersiul.

Dia kembali dengan membawa alat perekam digital. Dengan bantuan Bernd Kowalsky, yang bertanggung jawab pada monyet di kebon binatang itu, mereka merekam lima jam suara Ujian. Hasil rekaman itu cukup untuk satu lagu.

Ujian mulai bersiul pada musim panas yang lalu. Menurut Koran Stuttgarter Nachrichten, Ujian terinspirasi untuk bersiul karena pembawa sayuran telat datang. Ujian bersiul dimaksudkan agar makanannya lekas dibawa. Namun siulan itu justru menjadi melodi yang indah.


Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com