Pages

Sunday, May 24, 2009

Seekor ikan masuk Kedalam Saluran Kencing Laki-laki !

Share & Comment
wah aneh banget seekor ikan masuk kedalam saluran urine laki laki berumur 14 tahun...
mau tau beritanya secara jelas????yuk kita liat sama - sama..okey..


penisfish1

Seorang anak laki-laki berumur 14 tahun asal India, datang ke dokter dengan kasus sangat aneh yakni, seekor ikan berukuran 2 cm telah masuk kedalam saluran kencingnya !

penisfish2

Ia kemudian datang ke dokter dengan kesakitan yang amat sangat selama 24 jam, menurutnya, ikan itu bisa masuk ketika ia sedang membersihkan akuarium di rumahnya, ia pergi ke toilet untuk kencing sambil memegangkan ikan, ketika sedang kencing ikan tersebut terlepas dari tangannya dan langsung masuk kesaluran kencing nya.

penisfish3
Setelah mendeteksi keberadaan ikan tersebut dengan sinar X Vezhaventhan dan Jeyaraman (dokter yang menangani kasus tersebut) menggunakan teknik cystourethroscopy untuk memasukan peralatan khusus kedalam saluran kencing, dimana teknik tersebut untuk mengambil batu yang tersumbat dalam sauran urine,

Namun sayang nya dengan teknik itu ikannya sangat licin untuk ditangkap sehingga pada aklhirnya menggunakan teknik rigid ureteroscope yaitu untuk mengeluarkan batu yang sangat lcin dalam saluran urine.

 Willy fish or Candiru might swim up your penis or vagina if you urinate in the Amazon. Picture by Takedashingen620 (Creative Commons)


Pada akhirnya dengan teknik tersebut ikan itu bisa dikeluarkan dari saluran kencing nya dengan panjang 2 cm dan lebar 1,5 cm. Anak tersebut akhirnya melakukan konseling untuk menolongnya dari trauma yang berkepanjangan.



Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com