Pages

Sunday, May 17, 2009

Foto Hot Maia Estianty Beredar

Share & Comment
Beredar foto hot Maia Estianty mesra bersama 2 orang pria, sehubungan dengan beredarnya foto hot Maia Estianty tersebut, sampai-sampai Maia digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan si ini dan si itu. Namun Pentolan duo Maia tersebut pun membantah kabar itu.



Foto Hot Maia Estianty dengan Pria Lain (internet)

" Gue banyak yang bilang lagi deket sama ini-itu, apalagi di internet beredar foto-foto Hot sama om-om lah, sama berondong lah," kata Maia di Jakarta seperti yang dikutip dari kompas.com, Sabtu (9/5) . "Aku enggak mau ribut, biarin aja. Itu cuma (ulah) orang-orang yang kurang kerjaan," sambung janda cerai Ahmad Dhani ini. "Mereka cuma teman-teman," imbuhnya.
Di luar isu soal foto-foto mesranya, ketika ditanya tentang menikah lagi, ibu dari Al, El, dan Dul ini mengaku bahwa ia ingin segera mencari pasangan hidup. Namun, niatnya itu belum kesampaian lantaran ia tengah sibuk bekerja. "Mauku nyari, tapi gimana dong, kerja terus, enggak ada waktu," tambahnya.

Mey Chan, rekan Maia dalam duo Maia, menimpali penuturan Maia. "Aku tahu banget cowok-cowok yang mau deketin Bunda (Maia), tapi mereka malah minder duluan. Mau nikahin Bunda sih gampang, tapi maintainance -nya yang mahal," ujar Mey dalam canda. "Hahaha... enggak lah. Tapi, yang jelas, pendapatannya harus lebih gede dari aku," tekan Maia, yang mengaku tak memasalahkan usia pria yang akan menikahinya.

Ungkap Maia, tak sedikit lelaki yang berani mengajaknya menikah. "Tapi, mereka biasanya kalau aku ajakin malah mengkeret ," ujarnya.

Ungkap Maia lagi, pada 2012 ia akan mundur dari pentas dan menjadi orang belakang panggung saja. "Artinya, bisa ancang-ancang untuk nikah, padahal belum tahu siapa lakinya. Pokoknya, selama gue belum nikah dan masih ngurus anak, mending nyari duit," tuiturnya lagi.
Tekannya pula, ia memilih menunggu Johan untuk pengganti Dhani. Siapa Johan? Ternyata itu merupakan singkatan dari, "Jodoh di tangan Tuhan," ucapnya.
Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com