Pages

Sunday, May 17, 2009

Inilah Panduan Seks ala Pastor Polandia

Share & Comment
Ksawery Knotz, seorang pastor di Polandia menerbitkan buku bagi pasangan yang sudah menikah dengan panduan teologis dan praktis untuk membumbui kehidupan seks. Buku ini dideskripsikan sebagai Kama Sutra Katolik,


Dalam bukunya berjudul Seks: yang Anda tidak ketahui, untuk pasangan menikah yang mencintai Tuhan, pastor Knotz bertujuan menyingkirkan sikap kaku yang banyak dipegang masyarakat.

Buku yang didukung Gereja Katolik Polandia ini telah menjadi buku terlaris. Penerbit SW Pawel memerintahkan pencetakan ulang setelah warga Polandia berbondong-bondong membeli 5.000 kopi pertama dalam beberapa minggu setelah penjualan perdana.

Dalam buku ini, Knotz menjelaskan secara rinci mengenai subjek yang banyak dianggap tabu oleh gereja. "Sebagian lagi ketika mendengar tentang kesucian seks dalam pernikahan, segera membayang seks tidak boleh penuh kenikmatan, permainan aneh, fantasi dan mengikuti posisi-posisi yang menarik," tulisnya.

"Mereka berpikir harus sedih seperti himne gereja tradisional," katanya. "Setiap tindakan seperti belaian, posisi-posisi berhubungan seks dengan tujuan membangkitkan nafsu diizinkan dan disenangi Tuhan. Selama hubungan seks, pasangan yang menikah dapat menunjukkan rasa cintanya dengan segala cara, dapat saling membelai dengan mesra," tulisnya.

Knotz yakin seks merupakan cara penting bagi seorang suami dan istri mengekspresikan kecintaannya dan semakin dekat kepada Tuhan. Namun, Knotz menekankan bukunya tidak berbeda dengan pandangan Gereja mengenai seks. Dia tidak mendukung penggunaan kontrasepsi dengan mengatakan, "menjadikan pernikahan di luar budaya Gereja dan menjadi sama sekali gaya hidup yang berbeda."

Knotz juga menolak mereka yang mempertanyakan kompetensi pastur yang selibat atau tidak berkeluarga menulis mengenai seks. Dia mengatakan, pengalamannya muncul dari konsultasi pasangan yang sudah nikah dan dari menjalankan situs internet yang memberikan nasihat soal seks hampir satu tahun. (tempointeraktif.com)

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com