Pages

Tuesday, January 20, 2009

20 Hal Yang Diajarkan Film Power Ranger

Share & Comment
Kita pasti ingat dong film power ranger? Nah apakah pelajaran yang dapat kita petik dari Film tersebut (yang notabene sangat terkenal di saat kita masih kecil) ?

berikut beberapa di antaranya.

1. Spandex bisa jadi armor yang sangat baik. Karena bisa kita lihat bahwa spandex spandexnya power ranger tidak pernah sobek meskipun di hajar langsung pakai pedang.

2. Polisi, pemadam kebakaran, agen-agen FBI, dan para penegak hukum lain tidak bisa mengerjakan pekerjaan mereka dengan baik, jadi mereka malah nyuruh remaja remaja yang menggunakan jumpsuit untuk mengerjakan pekerjaan mereka.

3. Orang orang tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan pencuri, penodong, atau ancaman teroris karena mereka terlalu sibuk melarikan diri dari raksasa, monster-monster yang dimutasi, dan monster monster lain yang mengejar-ngejar mereka

4. Semua remaja punya gigi yang sempurna, nilai rata-rata di sekolahnya A+, dan mengetahui 206 tipe bela diri.

5. Kalo kamu lagi berantam melawan monster yang bermutasi dan kamu kena sabetan senjata berbentuk pedang, kamu tidak akan berdarah atau menerima luka fisik. Tetapi, bunga bunga api akan keluar dari tubuh mu selagi kamu jatuh ke tanah dalam gerakan lambat.

6. Kalo tahun ini kamu dapet guru baru yang masih muda, cantik, hot, dan sering lirik lirikan ama ama kepala sekolah yang baru dan masih muda, dan bisa nangkep sambitan sambitan (kalo kamu iseng ) tanpa perlu nengok dari mejanya, anggap saja itu sebuah peringatan awal,dan secepatnyalah pindah keluar kota.

7. Pahlawan datang dengan berbagai warna. Termasuk putih, hitam, pink, hijau, biru, dan tentunya, Merah yang powerful.

8. Kamu mungkin belum cukup umur untuk nyetir, tapi kamu tidak pernah cukup terlalu tua untuk mengemudikan robot setinggi 50 lantai.

9. Setiap orang tau cara menjinakkan bom.

10. Gak perlu khawatirkan anak kecil berumur 5 tahun yang jatuh ke atap rumah. Tidak ada seorang pun yang mati karena luka luka mereka. Palingan jalannya jadi timpang selama beberapa hari.

11. Saat kamu memasuki pertarungan, ingatlah untuk selalu punya beberapa kata-kata lucu yang bisa kamu teriakin ke musuh mu. Berlaku untuk ke 2 belah pihak. Pihak jagoan maupun pihak penjahat.

12. Peralatan standar untuk semua pahlawan adalah benda benda berikut ini : sebuah pedang, senjata yang menembakkan laser (biasanya bentuknya pistol ) helm setebel 3 inchi yang bisa menutupi seluruh permukaan kepala. Tidak lupa dengan profesor nerd / orang orang lucu yang ngga ngapa-ngapain kecuali duduk,dan tiba tiba suatu hari bisa menemukan senjata ampuh canggih yang canggih. Dan tentu saja,yang utama, robot binatang atau semacamnya setinggi minimal 20 lantai.

13. Kalau kamu memainkan suatu alat musik di pertarungan mu,jangan berharap suaranya bakal keluar seperti suara alat musik yang kamu mainkan.(contoh : flute suaranya kayak terompet,dan seterusnya.)

14. Saat kamu mengalahkan lawan mu,mereka tidak cuma mati. Tapi tiba tiba meledak dengan ledakan sebesar Rhode Island.

15. Kalau kamu hidup di kota kecil di daerah California yang tidak pernah di dengar orang (tapi tourist industry nya sukses),sebelom kamu lulus sma, siap siap saja bakal diserang sama orang (atau kadang kadang bukan orang) jahat dan sepasukan mutan yang banyak banget.

16. Kalau kamu punya saudara yang seumuran sama kamu (kembar,sepupu,etc) siap siap saja dia bakal dicuci otak sama monster jahat trus akhirnya akan dibuat berantem ngelawan kamu suatu hari nanti.

17. Kalo kamu tidak punya saudara...siap siap saja terkejut..ntar tiba tiba muncul ajah orang yang ngaku sodara kamu

18. Roma tidak di bangun dalam 1 hari, tapi kota Metropolitan bisa dibangun dalam 1 malam.

19. Kapan pun kamu sampai di arena pertarungan, ingatlah untuk sampai pada detik detik terakhir pertarungan, teriak sekuat tenaga, dan bengkokkan semua hukum fisika yang ada (boleh terbang)

20. Dan yang terakhir, Kalau itu penjahat lawan kamu yang berbadan monster dan berotak setan bisa sekuat itu, mengapa dia tidak membunuh kamu saja darpada ngabisi waktu untuk membuat monster yang lemah? (yang benar saja)

sumber : http://karodalnet.blogspot.com/2008/10/20-hal-yang-diajarkan-film-power-ranger.html


Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com