Pages

Wednesday, January 21, 2009

Radikal Bebas ternyata lebih berbahaya dari gerakan radikal!

Share & Comment
Eh gw nggak mau ngomongin politik nih gan. Jadi lewat dah tuh masalah semitisme, fasisme, dan terorisme. Hahaha. Gw mau ngomongin sesuatu yang lebih berbahaya dari gerakan radikal, yaitu radikal bebas! Radikal bebas dijamin lebih berbahaya dari gerakan radikal di belahan dunia manapun. Nah, persis banget sama yang namanya gerakan radikal, radikal bebas bisa muncul dari luar atau dari dalam.

Jika selama ini kita hanya tahu kalo radikal bebas menyerang lewat polusi udara macem asap knalpot dan asap rokok, industri atau bahan pengawet ternyata kita salah besar. Yang namanya pemberontakan, bisa juga muncul dari dalam. Termasuk radikal bebas yang bisa datang dari dalam tubuh kita sendiri!

Berasa ga sih? Akhir-akhir ini frekuensi kita sakit meningkat. Ternyata hal ini disebabkan ama adanya radikal bebas yg menekan fungsi sistem daya tahan tubuh kita yang buat kita tuh rentan terhadap gangguan kesehatan lainnya, seperti flu, batuk, diare dll. Tapi kenapa ya, kita-kita masih aja suka nganggap enteng radikal bebas?Hmm, ternyata ini salah satu penyebab utama kita nggak pernah nganggap radikal bebas tuh berbahaya. Penting nih gan! Ga mau kan sakit trus ga bisa beraktifitas

Kita butuh nutrisi antioksidan kuat gan kayak vitamin c, e, zinc dan selenium untuk menetralisir radikal bebas ini di dalam tubuh kita sehingga sistem daya tahan tubuh kita bisa optimal. Kalau imun kita kuat kan kita bisa terhindar dari gangguan penyakit.

sumber: kaskus.us

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com