Pages

Tuesday, January 27, 2009

Rekor Baru Dunia, Menyetrika Dalam Air

Share & Comment
Sekitar 128 penyelam di Leicestershire, Inggris, baru-baru ini, menyelam sambil menyetrika di kedalaman air dengan temperatur minus empat derajat celcius atau sangat dingin. Aksi mereka memecahkan rekor dunia.Para penyelam termotivasi dengan rekor yang sebelumnya dipegang 72 penyelam asal Australia. Mereka berusaha mematahkan rekor tersebut. Dengan dimotori pemanjat tebing amatir, Phil Shaw, para penyelam langsung menyelam ke kedalaman air 20 meter. Namun mereka tak menyelam secara keseluruhan.

Sebanyak 86 penyelam pertama, termasuk yang tanpa tabung gas menyetrika baju selama 10 menit. Mereka membentuk barisan rapi dengan teknik menyetrika seperti yang biasa dilakukan di rumah. Para penyelam terus beraksi meski dihadapkan pada kondisi air yang tidak jernih. (rileks.com)

Polisi Itu Ternyata Bocah 14 Tahun

Seorang bocah berusia 14 tahun membikin heboh di Chicago, AS. Ia menyamar sebagai polisi dan baru diketahui lima jam setelah berhasil berpatroli menggunakan mobil dinas.

Asisten Superintenden James Jackson, Minggu (25/1), mengatakan, kedok bocah nekat itu terbongkar setelah ia patroli dengan seorang polisi asli, Sabtu (24/1).

Si polisi curiga karena seragam polisi bocah itu tidak disertai tanda bintang yang semestinya wajib ada. Polisi kini menyelidiki kejadian tersebut karena dianggap membahayakan keamanan. Identitas bocah itu tidak diungkap karena masih di bawah umur.

Sementara itu, Deputi Superintenden Daniel Dugan menegaskan, bocah itu tidak membawa senjata. Ia juga tidak sempat mengeluarkan surat tilang dan tidak mengendarai mobil patroli.

Dugan menjelaskan, bocah itu terlihat lebih tua dari usianya yang baru 14 tahun. Rupanya bocah tersebut terobsesi menjadi anggota polisi. Juru bicara polisi Chicago, Monique Bond, mengatakan, pelaku pernah mengikuti program "pemuda mencintai polisi" di Chicago sehingga dia hafal dengan prosedur menjadi polisi. (kompas.com)


Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com