Pages

Saturday, January 31, 2009

Pria Tertinggi Punya Bayi Montok

Share & Comment
Wew,,,,Tinggi BangetZZZZZZZZZZZZ????????


(yahoo.com)

INILAH.COM, Beijing - Masih ingat dengan pria tertinggi di dunia, Bao Xishun, dari China? Pria yang tahun lalu menikahi Xia Shujuan, wanita yang bertinggi rata-rata, sudah memiliki bayi yang cukup panjang ukurannya, 75 cm.

Meski begitu, bayi yang lahir pada 2 Oktober 2008 itu bukan bayi terpanjang sedunia. Bayi itu kalah panjang dari seorang bayi yang lahir di China, setahun lalu, dan menjadi bayi terpanjang di dunia dengan ukuran 75 cm. Bayi ini laki-laki ini memiliki berat di atas rata-rata bayi sewajarnya, yakini 4,2 kg.

"Saya harap dia bisa setinggi 2 meter, sehingga dia bisa bermain basket," harap Bao berharap soal anaknya, seperti dilansir dari Foxnews, Kamis (9/10).

Bao sepertinya merahasiakan kelahira bayi lelakinya. Meski dilahirkan pada 2 Oktober 2008, namun baru tersebar pada Sabtu, kala bayi gendut tersebut sudah berusia 3 hari.

Bao yang berbahagia juga sesungguhnya bukan lagi menjadi pria tertinggi di dunia. Ketinggiannya terkalahkan oleh Leonid Stadnyk dari Ukraina pada Agustus lalu. Namun Stadnyk menolak tingginya diukur.[L8]

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com