Pages

Sunday, January 25, 2009

Ini Dia Guru Wanita Berambut 3 Meter Dari Bayuwangi

Share & Comment
Seorang ibu rumah tangga asal Dusun Krajan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi memiliki rambut sepanjang 3 meter. Rambut ini dirawatnya sejak 36 tahun silam.


Foto: Kiptiyah Dengan Rambut Panjangnya

Kiptiyah, nama ibu rumah tangga yang memiliki rambut sepanjang 3 meter tersebut. Perempuan berusia 45 tahun itu mengaku tak pernah memangkas rambutnya sejak masih sekolah SD kelas 4.

Alasannya pun sederhana. Sejak kecil ia suka melihat jika ada wanita berambut panjang. Dari sanalah, keinginannya untuk memanjangkan rambutnya muncul. Hal itu ditunjang dengan kebiasaan ibu dua anak ini menyisir rambutnya dikala waktu luang.

"Rambut itu jika dibelai bisa menjadi semacam terapi untuk meredakan pikiran kita yang lagi penat," ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Jumat (23/1/2009) siang.

Meski memiliki rambut panjang, hal itu tak mengganggu aktifitasnya yang lumayan padat, sebagai tenaga pendidik di sebuah SMA Negeri di Kecamatan Cluring. Intinya ada pada perawatan yang dilakukannya.

Dalam sekali keramas, perempuan berjilbab ini membutuhkan waktu 1 jam, dan menghabiskan 3 hingga 4 sachet sampho. Selain itu, untuk menjaga kesuburan serta menjaga kehitaman rambutnya, dia menghabiskan dua liter santan kelapa.

"Sejak kecil hingga kini, sebelum keramas rambut ini saya baluri dulu dengan santan kelapa dan beberapa rempah lainnya," jelas Kiptiyah sedikit membocorkan resep rahasianya yang siang itu didampingi suami tercintanya.

Mungkinkan rambut Kiptiyah sepanjang 3 meter ini masuk dalam Musium Rekor Indonesia (MURI)? (detiksurabaya.com)

sumber :http://karodalnet.blogspot.com


Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com