Pages

Wednesday, May 20, 2009

100 Juta Orang Meninggal Karena Flu Babi Pada Tahun 1918 !

Share & Comment
Intinya sih Negara-Negara Adikuasa ( ada yang menyebut aliran Illuminati juga memegang peranan besar didalamnya ) mengontrol media. Mereka hanya mengumumkan secuil informasi tentang hal ini kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak masuk ke dalam keadaan panik. Ingin liat apa yang terjadi sewaktu virus babi (H1N1) merajalela tahun 1918 ?



Flu Babi tahun 1918

Flu Babi tahun 1918

Flu babi yang terjadi pada tahun 1918 mempunyai tingkat kematian 5,5%, dan sebuah penelitian ulang pada tahun 2002 memperkirakan 100 juta orang meninggal dunia sekitar tahun 1918 dan 1919 karena virus H1N1 ini.

Kalau melihat di media televisi, jumlah angka yang disebutkan kurang dari 100 orang, padahal yang sebenarnya adalah ada ratusan ribu orang, tetapi sekali lagi media tidak ‘membocorkan’ fakta ini agar masyarakat tidak panik.

Terlepas dari hoax atau tidaknya berita ini, kita lihat aja dalam 3 bulan kedepan, akankah populasi manusia dunia akan berkurang sebesar 8%.

Semoga Hoax … :nyerah:

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

4 comments:

  1. wah.. illuminati, jadi inget angel & demons..
    nice info sob.. baru denger nih.. :)

    ReplyDelete
  2. @ blogger magazine, iya sobh karena pengetahuan sejarah akan menjadi pengalaman baru dan info yang tak ternilaikan di zaman sekarang, sama-sama..
    @bunga raya emang bener flu babi soalnya sudah ada sejak dulu...
    @ okey mas arry aku akan cari tau dulu yah..

    ReplyDelete

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com