Pages

Friday, May 15, 2009

Foto Hantu dan Video Hantu

Share & Comment
Hantu memang sosok yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Antara percaya dan tidak percaya membuat orang selalu penasaran dengan keberadaan sosok hantu. Foto Hantu yang diyakini pernah terabadikan oleh kamera juga turut menjadi bahan pembuktian orang-orang sehingga sosok hantu itu memang benar-benar ada.



Di dunia internet beragam penampakan hantu dalam bentuk foto dapat terlihat diberbagai situs yang menyediakannya. Terlepas benar tidaknya keaslian dari foto tersebut, namun paling tidak rasa penasaran akan sosok hantu semakin nyata bagi banyak masyarakat.

Bukan cuma di Indonesia saja fenomena adanya hantu menjadi bahan perbincangan, bahkan di negara maju seperti halnya Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan hampir seluruh negara secara merata di dunia senantiasa heboh dengan penampakan foto hantu.
Berikut ini adalah foto hantu yang pernah menghebohkan lamongan beberapa bulan yang lalu, dan sampai saat ini juga masyarakat masih banyak yang membicarakan akan beredarnya foto hantu yang menghebohkan itu



Selain dari pada foto, video hantu juga sering beredar di dunia maya. Salah satu video hantu yang paling populer di dunia maya adalah, hantu yang membuat kambing pun lari terbirit-birit ketakutan.

Mau tau bagaimana seramnya hantu yang membuat kambing juga ikut ketakutan dibuatnya tersebut, silahkan simak tayangan video berikut ini.



Video Hantu Kambing
Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 comments:

  1. masyallah....hantu.....ya itu mungkin hanya jelmaan setan2 yg rendah....setan adalah golongan terendah dan jauh lebih rendah dari pada kita sebagai manusia....

    dan setan adalah musuh kita yg nyata...jadi jangan sekali tunduk atau bermurah kepada setan...perangi setan dari golongan jin dan manusia sebagaimana firman Allah dalam surat an-Naas.....

    ReplyDelete
  2. huhuhahahahaha....lucuuuuuu bangeeet....

    ReplyDelete

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com