Pages

Sunday, May 17, 2009

Kuburan Band

Share & Comment
Kuburan Band atau sering juga disebut Band Kuburan merupakan band pendatang baru di Indonesia. Dengan Lagu Lupa-lupa Ingat yang tergolong sukses di pasaran membuat Kuburan Band akhir-akhir ini sudah mulai dikenal pecinta musik Tanah Air.

Video Kuburan Band Lupa-lupa Ingat


Kuburan Band juga banyak disorot dari gaya dandananya yang tampak lain dari group band lain yang sudah lebih eksis di industri musik Indonesia. Tampil dengan kostum yang mirip seperti hantu membuat Kuburan Band memiliki ciri khusus yang mudah diingat oleh pengemarnya.

Belakangan foto personel Kuburan Band juga sudah muncul tanpa kostum yang aneh, dan keberadaan foto tersebut sempat membuat heboh jagat internet, khususnya di salah satu situs social bookmark terbesar di Indonesia.

Sedikit tentang Profil kuburan Band, bahwa mereka mulai eksis bermusik semenjak tahun 2001 tepatnya 11 September 2001, dan tanggal tersebut diperingati sebagai ulang tahun terbentuknya kuburan band.
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com