Pages

Sunday, May 17, 2009

Pevita Pearce

Share & Comment
Pevita Pearce sering dibicarakan akhir-akhir ini baik di milist maupun forum internet. Beredarnya foto hot miliknya membuat sosok Pevita Pearce banyak dibicarakan di media internet.



Siapa sebenarnya Pevita Pearce? Artis yang bernama lengkap Pevita Eileen Pearce ini adalah seorang pemain film Indonesia yang lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Gadis berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin tersebut adalah anak dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari.

Sejauh ini Pevita telah membintangi beberapa film diantaranya, Denias dan Senandung di Atas Awan yang dirilis pada tahun 2006 yang lalu, dan difilm ini juga menjadi pengalaman pertama pevita bermain film tanpa bermain ada pengalaman dari sinetron.

Pada tahun 2009, Pevita Pearce juga sempat bermain film yaitu Lost in Love dan film ini tanyang pada bulan mei 2008. Dalam film Lost in Love, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita melalui serangkaian proses seleksi yang panjang yang terdiri dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut menjadi 8 orang.
Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com