Pages

Wednesday, May 20, 2009

Magdalena Kagumi Ridho Irama

Share & Comment
Magdalena salah satu presenter mengungkapkan kekagumannya kepada Ridho irama. selain karena parasnya yang tampan, Ridho Irama juga punya talenta yang luar biasa.



"Jujur saya mengagumi sosok dia. Meski dia anak Raja Dangdut, tapi dia itu menunjukkan jati dirinya sendiri. Dia itu memberikan warna baru di musik dangdut," puji Lena, seperti yang dikutip dari Kompas.com , Rabu (20/5)

Namun tak mau pernyataannya itu ditanggapi macam-macam, perempuan yang pernah didapuk sebagai perempuan paling seksi tahun 2008 versi Majalah FHM Indonesia itu, langsung meluruskan ucapannya tersebut. "Enggak ada perasaan lain loh, cuma sekedar kagum dengan talentanya. Pokoknya two thumb up buat dia," tegas pembawa acara Chatmate di O Chanel.

Magdalena tak menampik kalau dirinya memang pernah bertemu dengan Ridho dan menyampaikan kekagumannya itu. Belakangan, kesempatan untuk bertemu Ridho sangat terbuka. Pasalnya, Lena didapuk menjadi host Kontes Dangdut TPI (KDI) ke-6, mendampingi Irfan Hakim.

Pekerjaan ini tentu membawa pengalaman baru baginya. "Selama ini kan aku lebih sering bawain acara-acara anak muda, yang gaul abis. Sekarang justru acara yang benar-benar baru buat aku. Jujur awalnya aku enggak begitu suka dangdut," katanya.

Jadi bisa dimaklum, kalau perempuan berwajah oriental ini, tak satu lagu dangdut yang diketahui. "Kalau ada, ya lagu dangdut yang fenomenal banget. Karena jadi host, ya aku jadi tertantang untuk menambah wawasan lagu dangdut. Sekarang sering denger lagu dangdut, termasuk lagu Menunggumu yang dinyanyin Ridho," ucap Lena.

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 comments:

  1. oooh RIDHO RHOMA yw, kalau itu aku dah dengerin lagunya. Lagu dangdut karya si raja dangdut yang tiada lain adalah ayahnya sendiri. Jadinya lagunya muantab didengerin.

    Btw, k2h suka juga kan lagunya??????

    ReplyDelete
  2. @ agoez..ioya sobh...aku suka lagunya..meski lama tapi udah trend lagi sekarang...sobh juga suka kan???

    ReplyDelete

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com