Pages

Monday, May 18, 2009

Pemenang Pilpres 2009

Share & Comment
Siapa Pemenang Pilpres 2009? Tiga Pasangan calon presiden dan Calon Wakil Presiden untuk Pilpres Indonesia 2009 telah resmi mendaftar ke KPU. Adapun pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang dimaksut disini adalah Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Boediono, Pasangan Jusuf Kalla dengan Wiranto, kemudian pasangan Megawati dengan Prabowo.



Dari ketiga pasang Capres dan Cawapres diatas masing-masing mempunyai kelamahn dan kelebihan, sehingga sejauh ini belum diketahui siapa yang bakal jadi pemenang pemilihan presiden 2009 mendatang.

Sekilas diatas kertas memang pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Boedianto dinilai cukup berpeluang lebih besar memenangkan Pemilihan Presiden yang akan datang ini, mengingat dari hasil pemilihan calon legislatif yang sudah berlalu, terlihat bahwa partai Demokrat sebagai partai yang mengusung pasangan ini untuk maju sebagai Capres dan Cawapres menang telak hampir disetiap daerah Indonesia.

Waktu memang masih panjang, dan siapa kalah dan siapa yang bakal menang pada pemilihan Presiden mendatang belum bisa ditentukan secara pasti, karena disana nanti suara terbanyak yang akan menentukan kemenangan. Terlepas dari itu semua, bagi yang membaca artikel ini mohon berikan komentar anda dan tanggapan anda pada kolom komentar, kira-kira siapa yang menurut anda bakal menjadi pemenang di Pilpres 2009 yang sebentar lagi akan dilaksanakan?
Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com