Pages

Monday, May 18, 2009

Sophan Sophiaan Kembali Diberitakan

Share & Comment
Kematian Sophan Sophiaan beberapa waktu yang lalu memang sempat menjadi kontroversi, berbagai tudingan dan gunjingan seputar kematiannya yang dinilai ganjil saat itu sangat banyak sekali dibicarakan dan diulas di media massa..


Seiring dengan bergulirnya waktu kini Sophan Sophiaan kembali banyak dibicarakan. Bermula dari Sophan Sophiaan yang mendapat penghargaan pada ajang Indonesian Movie Awards 2009 , yaitu mendapatkan gelar Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam film "Love" dan saat menerima penghargaan tersebut dimana diwakilkan oleh Widyawati istrinya terlihat menangis menjadi sorotan awal dari pemberitaan tentang Sophan Sophiaan.

Seperti pengamatan Karo Cyber melalui situs detikhot salah satu situs berita selebritis yang cukup populer di ranah internet Indonesia, terlihat bahwa berita tentang Sophan Sophiaan kembali marak diberitakan. Berita terbaru tentang Sophan Sophiaan di situs tersebut yaitu tentang pengajian yang dilakukan oleh Wydiawati istri Almarhum dan acara tersebut dilakukan untuk mengenang Sophan Sophiaan.

Berita Sophan Sophiaan kembali diberitakan disitus detikhot, dan pada berita yang dimaksutkan dinyatakan bahwa istri Sophan telah menutup rapat tentang kematian Sophan Sophiaan.

Berita terakhir yang terlihat disitus yang sama adalah tentang karakter Sophan Sophiaan yang kepala batu atau tepatnya dengan judul berita Kepala Batu Sophan Sophiaan Tak Terlupakan.

Dari kesemua pemberitaan tentang Sophan Sophiaan tersebut apakah ini hanya sekedar berita untuk mengulas kemenangan Almarhum dalam meraih penghargaan pada ajang Indonesian Movie Awards 2009? Ataukah ini sebuah awal kasus tentang kematiannya akan diungkit kembali? Atau mungkinkah berita-berita ini akan terkait untuk mendongkrak popularitas seseorang dibalik berita Sophan Sophiaan? kita tunggu saja berita selanjutnya.....

Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com