Pages

Friday, June 12, 2009

Bayi 9 bulan kenal Laptop

Share & Comment
wah inilah kejadian unik yang alngka banget...
bayi berumur 9 bulan sudah mengenal laptop???
wuih...pasti aksi bayi ini seru dan lucu ya sobh..okey ..
kita lihat sama - sama yuk!!!


foto berita artikel

Seorang bayi bisa menggunakan laptop?

Kajus Aukščionis, seorang bayi asal Lithuania kemungkinan bisa menjadi bayi terpintar dan tercepat di dunia. Hal yang terjadi ternyata, bayi tersebut telah dilatih sejak ia berusia lima bulan, namun rahasianya adalah apa yang ada di hatinya. Bayi tersebut menyukai laptop.

Untuk memenangkan kompetisi “Parent susigalvojo seduction techniques“ untuk bayi, dan semua diorganisasikan langsung oleh keluarga para bayi. Bayi berjalan mulai dari start hingga ke finish, namun untuk kemenangan, masih tetap mendapat bantuan dari sang ayah para bayi. Kompetisi diadakan di Vilnius Selatan, Senin (1/06) kemarin, yang berpusat di pusat perbelanjaan dan entertainment, Panorama.

Sebelum sampai ke garis final, ayah Kajus bahkan mengiming-imingi si bayi untuk menyentuh computer laptop agar gerakannya cepat mencapai final lebih dulu. Bayi yang masih berusia 9 bulan tersebut akhirnya memenangkan kompetisi tersebut. Kajus kemudian merangkak dengan kecepatan kurang dari 7 detik, lalu menyentuh sebuah computer. Finalnya, kedua orang tua Kajus memeluk anaknya bersama dengan laptop yang disentuhnya.

“Kami sangat kaget karena tidak pernah mengira akan menang sebelumnya. Namun, anak kami telah sukses!“ ungkap ayah Kajus yang menjadi pemenang, Domas Aukščionis. Bahkan sang ibu Kajus, Aurelio mengatakan bahwa Kajus telah menunjukkan talentanya sejak usia lima bulan ketika ia pertama kali dilatih.(h_n)

Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com