Pages

Wednesday, June 10, 2009

TERAS MASJID DIJADIKAN PERBUATAN MESUM…

Share & Comment
PARIAMAN, METRO–Dunia semakin tua. Tempat ibadah berubah menjadi lokasi berbuat asusila. Sepasang cucu adam berlainan jenis, Minggu (7/6) digerebek warga. Sekitar pukul 23.00 WIB, mereka ditemukan warga di lantai dua salah satu masjid Kampung Jawa I, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.



Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Pariaman Hendrizal Fitri STTP mengatakan, telah memintai keterangan terhadap ‘Cdr’ (28), warga Kecamatan V Koto Kampuang Dalam dan ‘Bti’ (25), warga Sunua, Kecamatan Nan Sabarih. Dikatakan, penangkapan ini berawal, saat itu warga sekitar tengah menggelar tabligh akbar di masjid tersebut. Warga mulai menaruh curiga, begitu melihat sepasang anak muda tersebut, asik saja berduaan di teras lantai II masjid.

Melihat hal demikian, warga menjadi geram. Kegeraman warga semakin menjadi, begitu perbuatan dua orang itu telah mengarah pada perbuatan asusila. Warga kemudian langsung menggerebek. Agar tidak terjadi hal yang tidak diingini, warga kemudian melaporkan ke Pol PP Kota Pariaman untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Setelah diselidiki, mereka ternyata belum terikat dengan tali perkawinan. Selain itu, ke dua anak manusia tersebut mengakui perbuatannya pada masyarakat dan petugas Pol PP. “Saat ini, keluarga kedua belah pihak telah dipanggil untuk langkah penyelesaian. Mereka berdua diwajibkan membuat surat perjanjian,” tandasnya (efa)POSMETRO-PADANG.COM
Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com