Pages

Thursday, June 11, 2009

Kangen Band Ngomong Jorok

Share & Comment
Kangen Band Ngomong Jorok - Gara-gara personel Kangen Band ngomong jorok berbuntut penghentian acara Bukan Empat Mata oleh KPI Pusat terhitung mulai 13 Juni hingga 13 Juli 2009.



Ketika salah seorang personel Kangen Band menjadi tamu diacara Bukan Empat Mata, dan salah satu personel Band tersebut, melontarkan kata berkonotasi alat kelamin pria, namun hal itu tidak bisa disensor oleh pihak Trans 7 karena acara dilaksanakan secara Live.

Sehubungan dengan pengehentian acara Bukan Empat Mata oleh KPI dan disebabkan oleh personel Kangen Band yang ngomong jorok, maka pihak Kangen Band, yaitu Jana sebagai manajer Kangen Band telah miminta maaf.

"Iyah, iyah kita hari ini akan minta maaf ke Trans 7," cetus Jana, manajer Kangen Band seperti yang diberitakan oleh situs portal berita detik.com, Rabu (10/6/2009).

Jana juga sudah menerima pemberitahuan dari pihak KPI maupun Trans 7 soal kesalahan yang dibuat oleh personel Kangen Band. Namun Jana berdalih kalau apa yang diucapkan personel Kangen Band itu bukan lah suatu kesengajaan.

"Ah latah saja kok itu," imbuhnya.

Saat ditanya siapa personel Kangen Band yang menguvapkan kata-kata tersebut, Jana enggan menjawabnya. "Maaf yah, saya sedang Umroh ini," pungkasnya.
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com