Pages

Thursday, June 11, 2009

Bukan Empat Mata Dihentikan KPI Karena Kangen Band

Share & Comment
Bukan Empat Mata Dihentikan KPI Karena Kangen Band - Tayangan Bukan Empat Mata yang diasuh oleh Tukul Arwana resmi dihentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat. Sebelumnya tayangan Empat Mata yang dibawakan oleh Tukul juga mengalami nasib serupa, yaitu sistop tayang oleh KPI.





Bukan Empat Mata dihentikan KPI lantaran pada salah satu episode acara ini yang dihadiri oleh Kangen Band sebagai tamu kala itu, melontarkan kata berkonotasi alat kelamin pria namun tidak ditemukan adanya upaya dari pihak Trans 7 untuk mensensor penyataan tersebut.

Selebihnya, menurut keterangan pers KPI yang diberitakan oleh detik.com, Rabu (10/06), menilai Trans 7 belum merealisasikan komitmennya untuk memperbaiki tayangannya. Apalagi hingga saat ini, Trans 7 belum juga memundurkan jam tayang acara tersebut sesuai yang diminta oleh KPI pusat, yaitu diatas jam 22.00 WIB.

Hal itu pun membuat KPI Pusat mengambil tindakan. Lembaga Negara Independen itu akhirnya memutuskan utntuk menghentikan 'Bukan Empat Mata' terhitung mulai 13 Juni hingga 13 Juli 2009
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com