Pages

Sunday, June 14, 2009

Lee Min Ho

Share & Comment
Lee Min Ho salah satu tokoh kunci pada film atau drama korea Boys Before Flowers, karena sosok Lee Min Ho yang juga sebagai pemimpin kelompok F4.



Foto Lee Min Ho

Lee Min Ho memulai karir sejak tahun 2005 dan sampai saat ini sudah memerankan berbagai drama, film dan juga berperan sebagai model produk.

Dalam drama Boys Before Flowers, Lee Min Ho berperan sebagai Goo Jun Pyo, dan dalam Drama ini pula Lee mendapatkan puncak ketenaran semenjak bermain dengan peran yang sedikit pada drama Love Hymn.

Berikut adalah daftar Drama Seri yang pernah diperankan oleh Lee Min Ho
Boys Before Flowers (2009)
I Am Sam (2008)
Mackeral Run (2007)
Secret Campus (2006)
Love Hymn (2006)

Dan berikut ini adalah daftar film yang pernah diperankan oleh Lee Min Ho
Our School's E.T. (2008)
Public Enemy Returns (2008)

Selain Lee Min Ho anda juga bisa melihat profil dan foto Kim Bum yang juga sama-sama bermain di drama Boys Before Flowers


Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com