Pages

Monday, June 8, 2009

Inilah Anjing Tertinggi di Dunia

Share & Comment
INILAH.COM, Jakarta – Anjing tertinggi di dunia bernama Gibson harus kehilangan satu kakinya. Dokter hewan mendiagnosa Gibson terkena kanker dan harus diamputasi.



Gibson anjing yang tinggal di Grass Valley, California menjadi terkenal saat secara resmi dinobatkan sebagai yang tertinggi oleh Guinness World Records pada 2004. Jika berdiri anjing itu lebih dari 2,1 meter.

Gibson masih tetap bisa berdiri tinggi, namun kakinya hanya tinggal tiga setelah mengalami kanker tulang. Kanker itu memaksa dokter hewan mengaputasi kaki depan kanannya untuk mencegah penyebaran kanker. Dengan amputasi itu kesempatan selamat 95%.

Gibson yang kini dirawat di rumah juga harus menjalami kermoterapi selama beberapa pekan ke depan. Perawatan itu tidak mempengaruhi ketinggiannya.

“Gibson adalah anjing yang penyayang dan lembut dan memberikan kesenangan bagi yang bertemu dengannya. Kehilangan kaki membuatnya tidak dapat bergerak cepat sekarang,” kata Sandy Hall, pemilik Gibson.[ito]


Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com