Pages

Monday, June 8, 2009

Vevo Situs Video Musik Terbaru

Share & Comment
Vevo salah satu situs video musik terbaru besutan Universal Music Group dan Google, kini telah mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Sony Music Entertainment.

Sony Music Entertainment menyatakan setuju untuk bergabung dengan situs video musik tersebut, setelah sebelumnya muncul pertanyaan label rekaman apa yang bakal ikut bergabung dengan layanan yang akan dirilis pada tahun ini.


Dengan bergabungnya Sony Music untuk mendukung situs Vevo, tentunya akan membawa warna dan angin segar terhadap keberagaman video musik yang akan tersedia disitus tersebut, karena video musik artis papan atas seperti U2, Bruce Springsteen, Mariah Carey dan lain-lain juga akan turut diupload.

Menurut pemberitaan detikinet pada hari, Senin (8/6/2009), artis-artis tersebut akan hadir bukan hanya dalam bentuk video musik tradisional, namun juga dikemas dalam bentuk reality show, video blog, dan konten-konten yang terkait.

Vevo sendiri merupakan produk bisnis dari perkawinan Universal dan Google. Sebagai anak usaha Google, YouTube akan menghandle urusan teknologi Vevo. Sedangkan kontennya akan dipasok oleh Universal Music Group.

Kelahiran Vevo sebenarnya adalah ambisi dari chief executive Universal Music Doug Morris. Ia ingin membangun situs sendiri untuk artis-artisnya, namun dengan kualitas video lebih baik daripada yang YouTube tawarkan selama ini.
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com