Pages

Thursday, June 11, 2009

Share & Comment
Minggu ini, editor dari situs k2h blog telah mengumpulkan daftar dari 10 alat paling aneh di masa depan, mulai dari LED bertenaga matahari sampai kepada layar LCD memori. Apabila belum membaca bagian pertama artikel ini, klik di sini.




3. VirtuSphere
Seperti telah diberitakan sebelumnya, apabila Anda bosan dengan PS3, Xbox atau PC, VirtuSphere memberikan Anda pengalaman berbeda untuk menikmati dunia 3 dimensi virtual. Mari kita lihat videonya di bawah ini:



2. Heliodisplay M2i
IO2Technology baru saja merilis versi baru dari proyektor multimedia Heliodisplay yang disebut M2i. Produk ini menghadirkan sebuah area tampilan dengan ukuran diagonal 30 inci (4:3 aspect), tingkat penerangan 1600-2200 lumen, resolusi 1024 x 768 SXGA, dan alat kendali virtual touchscreen.



1. Video Game pada Urinal
Sebuah tampilan yang sensitif terhadap adanya tekanan dipasangkan pada setiap urinal dan akan mengaktifkan sebuah game interaktif ketika digunakan. Game tersebut memiliki suara dan gambar yang bisa membawakan nilai hiburan pada tempat yang paling tidak Anda harapkan. Kemungkinan besar, produk ini akan diinstalasikan di airport dan sekolah dengan fungsi untuk meningkatkan kebersihan.



Bagaimana dengan kesepuluh produk di atas? Jangan puas terlebih dahulu karena masih ada 3 lagi yang patut untuk kita lihat.

A. Bright Walk
Ada alasan yang sangat tepat mengapa sepatu berikut diberi nama Bright Walk, yaitu sepatu ini memiliki sebuah sensor Piezo-electric yang bisa mengubah benturan ketika berjalan atau berlari menjadi sebuah energi statis di mana energi tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan cahaya. Selain itu, sepatu ini dikatakan juga memiliki nilai lebih dalam hal keamanan untuk para pelari.



B. Lampu LED Bertenaga Matahari
LightCap pada dasarnya merupakan sebuah botol bertenaga matahari yang memiliki lampu LED di dalamnya. Produk ini memiliki panel solar yang anti air, baterai, dan bisa menyala terang untuk beberapa jam lamanya, sementara baterai Ni-Cad rechargeablenya bisa bertahan setidaknya sampai 300x siklus dengan 4 jam untuk satu kali pengisian ulang dengan matahari. Alat ini memiliki tinggi sekitar 8,25 inci dan lebar 3,75 inci dengan berat sekitar 32 ons. Walaupun begitu, belum ada informasi lebih jelas mengenai produk ini.



C. Sendok yang Cerdas
Connie Cheng dan Leonardo Bonanni berhasil mengembangkan sebuah sendok yang cerdas. Sendok ini dilengkapi dengan sebuah sensor untuk mengukur suhu, tingkat keasaman, tingkat keasinan, dan kekentalan. Download data yang terekam pada komputer melalui kabel untuk diproses lebih lanjut. Di luar pengukuran yang biasanya bisa dilakukan dengan sebuah sendok, informasi yang didapat bisa digunakan untuk memberikan saran kepada para pengguna tentang langkah selanjutnya yang bisa diambil, misalnya: sendok ini bisa memberi tahu apakah acar yang Anda buat sudah cukup asin atau belum.



Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Open Cbox

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

ShoutMix chat widget
Copyright © Sebagian Kecil Informasi Dunia Ada Disini | Designed by Templateism.com